Lambang Garuda Dan Dewa Horus [zionisme]

PAGANISME GARUDA PANCASILA ??

Lambang burung Garuda Pancasila diprakarsai oleh M. Yamin, Ki Hajar Dewantoro dan ditetapkan oleh Soekarno. Jelas ketiganya merupakan anggota theosofi.

Burung Garuda sejatinya tidak pernah ada di dunia ini, bahkan lambang burung garuda ini di duga kuat merupakan lambang paganis yang terinspirasi dari lambang dewa Horus sebagai kepercayaan rakyat mesir yang dipercaya hidup pada 3000 SM. Zionis Yahudi memang kerap menandai suatu Negara yang berada di bawah pengaruhnya dengan lambang burung, dan itu bisa kita lihat seperti Negara Amerika Serikat.


==================

Lambang Amerika

Lambang Nazi



FAKTA SEJARAH PANCASILA

Pertama, Pancasila sendiri merupakan Ideologi dan dasar negara Republik Indonesia. Kata Pancasila berasal dari dua buah kata dari bahasa sansekerta yaitu Panca berarti lima dan Sila yang berarti dasar.

Garuda adalah adaptasi dari Garida yang dalam mitologi Hindu India berbentuk manusia berwarna emas, berwajah putih, berparuh dan bersayap merah. Diperkirakan sosok ini adalah adaptasi Hindu terhadap Dewa Ra/Bennu dalam mitologi Mesir kuno (DEWA HORUS). Garuda juga banyak kesamaan dengan mitologi Pha Krut (Thailand), Rukh (Arab), Simurgh (Persia), Thunderbird (Indian), Vurumahery (Madagaskar) dan Phoenix (Yunani Kuno).

Di Indonesia mitologi Garuda sudah ada sejak abad ke-6 dengan digunakannya Garuda sebagai lambang pada Kerajaan Mataram Kuno (Garudamukha), Kerajaan Kedah (Garudagaragasi), Kerajaan Sumatera dan Kerajaan Sintang Kalimantan. Dalam Kesusastraan (pewayangan) Garuda yang disebut Garudeya dikenal sebagai kendaraan Bathara Kresna/Dewa Wisnu sebagai dewa pencipta dan pemelihara. Selain itu di beberapa candi juga terdapat artefak bermotif Garuda seperti pada candi Prambanan, candi Belahan, Candi Kidal, Candi Kedaton dan Candi Sukuh. Jadi simbol Garuda Pancasila sebenarnya terselip ajaran Paganisme Hindu yang jika ditarik kebelakang berasal dari ajaran Mesir Kuno yaitu Thagut Fir'aun dan dibawa keseluruh dunia oleh para Freemason/Laskar Iblis.

Kedua, Fakta yang cukup mencengangkan. Dikatakan bahwa kaum-kaum pagan dari zaman dulu selalu melembagakan keyakinannya secara nyata dalam bentuk negara atau pemerintahan dan membuat lambang-lambang dari bentuk burung sebagai lambang negaranya.

PANCASILA terinspirasi dari kitab Talmud ??

Sebagai gerakan zionisme internasional, freemasonry memiliki doktrin Khams Qanun yang diilhami Kitab Talmud. Yaitu,:
1.monoteisme (ketuhanan yang maha esa),
2. nasionalisme (berbangsa, berbahasa, dan bertanah air satu Yahudi),  
3. humanisme (kemanusiaan yang adil dan beradab bagi Yahudi),  
4. demokrasi (dengan cahaya talmud suara terbanyak adalah suara tuhan),
5. dan sosialisme (keadilan sosial bagi setiap orang Yahudi). (Syer Talmud Qaballa XI:45).



JAWABAN ATAS SYUBHAT SILA PERTAMA “KETUHANAN YANG MAHA ESA”

Di antara kaum muslimin ada yang menjadikan argumentasi sila pertama tersebut di atas sebagai dalil bahwa negeri ini adalah negeri muslim berasaskan tauhid, benarkah demikian?

1. Seseorang disebut sebagai muwahhid jika ia menjadikan Allah saja satu-satunya sebagai ilah. Dalilnya begitu banyak diantaranya:

Katakanlah: “Dia-lah Allah, Yang Maha Esa, (Q.S. Al-Ikhlas : 1)

Adapun sila pertama di atas adalah bentuk monotheisme yang sungguh berbeda dengan tauhid karena tauhid secara definitive menjadikan Allah sebagai satu-satunya ilah. Sedangkan monotheisme tidak, ia menyadarkan ketuhanannya kepada siapa saja asalkan jumlah tuhannya satu/esa. Contoh bukankah Fir’aun juga menjadikan dirinya Tuhan satu-satunya yang mengharuskan penduduknya menyembah kepadanya? Maka ini bisa disebut sebagai monotheisme.

2. Pidato Soekarno berikut ini mempertegas argumentasi di atas:

Prinsip yang kelima hendaknya: Menyusun Indonesia Merdeka dengan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Prinsip Ketuhanan! Bukan saja bangsa Indonesia bertuhan, tetapi masing-masing orang Indonesia hendaknya bertuhan. Tuhannya sendiri. Yang Kristen menyembah Tuhan menurut petunjuk Isa al Masih, yang Islam bertuhan menurut petunjuk Nabi Muhamad s.a.w, orang Budha menjalankan ibadatnya menurut kitab-kitab yang ada padanya. Tetapi marilah kita semuanya ber-Tuhan. Hendaknya Negara Indonesia ialah negara yang tiap-tiap orangnya dapat menyembah Tuhannya dengan cara yang leluasa. Segenap rakyat hendaknya “ber-Tuhan secara kebudayaan”, yakni dengan tiada “egoisme-agama”.

Perhatikan statement nyeleneh Soekarno pada kalimat yang bertanda kutip, untuk lebih memperjelas apa maksud sila ketuhanan tersebut yakni “ber-Tuhan secara kebudayaan”

3. KH. Firdaus AN salah seorang saksi sejarah menulis dalam bukunya, Dosa-dosa Politik Orde Lama dan Orde Baru sbb:

Ketuhanan adalah kata imbuhan dengan awalan “ke” dan akhiran “an.” Kata yang seperti itu ada dua arti.

Pertama, berarti menderita. Seperti kedinginan ,menderita dingin; kepanasan, menderita panas. Kehausan, menderita haus, dan sebagainya.

Kedua, berarti banyak. Ketumbuhan, banyak yang tumbuh, seperti penyakit campak atau cacar yang tumbuh di badan seseorang. Kepulauan, banyak pulau; Ketuhanan, berarti banyak Tuhan. Jadi kata Ketuhanan Yang Maha Esa adalah Contradictio in Terminis (Pertentangan dalam tubuh kata-kata itu sendiri) Mana mungkin banyak Tuhan disebut yang maha esa. Dalam bahasa Arab, itu disebut “Tanaqudh” (pertentangan awal dan akhir). Logika ini jelas tidak sehat, bertentangan dengan kaidah ilmu bahasa. Jelaslah, kata Ketuhanan itu syirik. Dan kalau yang dituju itu memang Tauhid, maka rumusannya yang tepat adalah Pengabdian kepada Tuhan Allah Yang Maha Esa. Padahal Presiden Soeharto sendiri menegaskan: “Jangan masukkan nilai dari paham lain (Islam, Pen.) ke dalam Pancasila” (Kompas, 21 Mei 1991).



Insya Alloh, BERSAMBUNG ..!
---------------------

SABDA RASULULLAH SAW.

Dari Abi Hurairah radhiyallahu ‘anhhu bahwa Rasulullah SAW bersabda,”Tidak akan terjadi hari kiamat hingga umat Islam memerangi yahudi dan membunuh mereka. Sampai yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon , namun batu dan pohon akan berkata,”Wahai muslim, wahai hamba Allah, inilah yahudi di belakangku, kemarilah dan bunuh dia”. Kecuali Gharqad, karena merupakan pohon yahudi.” (HR. Muslim)

11 komentar:

  1. insyaallah gan.. kan ada tulisanya.. masih di proses.. :) thanks dah visit.

    BalasHapus
  2. haduh mau dibawa kmna negara ini ya???
    hahay

    BalasHapus
  3. Tuhan Itu kan Universal.
    analoginya begini:

    seseorang bernama "Suharto"
    ketika bertugas menjadi pemimpin negara disebut "presiden"
    Ketika memimpin upacara bendera disebut "komandan"
    ketika pulang kerumah dipanggil "Opa" sama cucunya
    dll.. dll..

    Seorang Suharto saja memiliki banyak nama karena tugas2nya tsb. Bagaimana dgn Tuhan yg maha besar, dan maha banyaknya tugas Tuhan, yg jauh lebih Muliya dri manusia, apa salah jika hanya diberi gelar(nama) yg begtu bnyak.

    Maka hendaknya Tuhan tak "egois" dan kerdil membenarkan satu agama saja. Satu Nama saja, jika beda, berarti "sesat" dll.. Jika banyak nama apa berarti banyak Tuhan??. Hanya saja otak manusia yg terbatas menafsirkan Tuhan..

    "BHINNEKA TUNGGAL IKA"

    Merdeka..!





    BalasHapus
  4. satu-satunya jln yg diridhoi Allah ialah ikut petunjuk Rasulullah,. kalaw Rasulullah bilang tuhan itu hanya Allah, maka tiada nama tuhan lg selain Allah. tapi lebih lanjut Allah berfirman dlm Q.S Annisa 4.59, ta'at pula kepada ulil amri(pemimpi'' diantara kmu), dn klw msh ragu,. kembalilah kpda Al-Qur'an dn Hadits, jd intinya mri kta sma'' peajari & amalkan Agama kita, klw sdh kta pahami tolong mnolonglah kita dlm kebaikn, tdk perduli apapun ideologinya klw umatx berahlak mulia sbgmna contoh rasul, insyAllah tdk ush kta pusingkn dg kacaux negra ini, Allah yg mngatur smwx & yg mnurunkn hidayah aslkn adax usaha kita. by:@2r PA(pendek Akal)

    BalasHapus
  5. Ini menurut saya:

    1. agak sedikit ganjil ketika dibilang imbuhan ke-an menunjukan banyak. kalo ada kalimat 'Zulaiha terpikat dengan ketampanan Yusuf' artinya tampannya banyak, gitu?? menurut saya ke-an itu menunjukan sifat!!! belajar bahasa indonesia dulu yang bener!! dalam bahasa indonesia, tidak ada imbuhan ke-an yang menunjukan banyak. ketumbuhan menunjukan keadaan atau hal dan kepulauan menunjukan tempat! gini nih kalo belajar bahasa tanpa tahu esensinya.

    2. kalo mau mengkait-kaitkan sebenarnya pancasila juga terlihat merupakan bentuk lain dari rukun islam.
    sila 1. ketuhanan yang maha esa -> sama seperti syahadat yang menunjukan Alloh itu esa.
    sila 2. kemanusiaan yang adil dan beradab-> jika seseorang sudah bisa adil dan beradab maka orang tersebut akan bisa mencegah dirinya dari perbuatan keji dan mungkar. sama seperti tujuan shalat.
    sila 3 persatuan Indonesia -> bukannya inti dari zakat adalah persatuan???
    sila ke 4. kerakyatan yang dipinpin oleh hikmah kebijaksanaan dst. -> puasa itu bersifat kerakyatan kan?? mau yang kaya mau yang miskin, kalo waktunya imsak, imsak semua! dan lihat albaqarah yang mewajibkan orang beriman untuk puasa. susunan katanya sama dengan sila ke empat berbentuk kalimat pasif.
    sila 5. keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia -> kalo udah terjadi keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia artinya sejahtera kan? syarat naik haji apa??

    3. orang yang merumuskan pancasila bukan orang sembarangan bos. ulama-ulama besar pada waktu itu, KH. agus salim, beliau ketua partai serikat islam Indonesia, trus KH. Wahid Hasyim, beliau bapaknya Gusdur yang juga pendiri Nahdatul Ulama, dan kalo gak salah ada 2 tokoh penting islam lagi, cuman saya lupa. belum cukup?? ada lagi cendekiawan-cendekiawan islam seperti Hatta, Sukarno dan Moh. Yamin, dll. Buat yang nulis blog ini, yakin ilmu sama keimanan kamu lebih dari ulama-ulama besar yang tadi saya sebutin? lagian saya kasih tahu, yang bikin lambang garuda itu Sultan Hamid II bukan M. Yasin, ki hajar dewantara ataupun soekarno!!

    4. kutipan pidato soekarno saya pikir ada makna tersembunyi, tapi kemungkinan maknanya yang asli bisa mencapai ratusan kan? saya harus akui bahwa soekarno memang berbau paganisme. tapi yang jadi masalah adalah sampai sekarangpun banyak sekali orang di Indonesia masih menganut paganisme disadari atau tidak, walaupun orang tersebut beragama islam.

    5. kalo kamu pikir antek yahudi adalah amerika maka saya kasih tau kalo Soekarno itu Anti-Amerika. makanya dia bilang sama amerika "GO to hell with your aid. persetan dengan bantuanmu'. soekarno hanya berteman dengan satu presiden amerika yaitu J.F. Kennedy, itupun karena soekarno ingin memeras amerika. bahkan amerika harus melakukan konspirasi G30s/PKI untuk memojokkan soekarno (meskipun belum jelas). dan amerika menjajah Indonesia dalam bentuk faham zionis itu dimulai ketika pemerintahan soeharto!!

    6. kalo pancasila itu lambang zionis. saya nanya sama yang bikin blog ini, kira-kira kalo anda disuruh bikin lambang negara yang berbau islam, anda akan bikin lambang apa? kalo menurut saya, dipikir ampe botak juga gak bakalan ketemu. kenapa? jaabannya sederhana, KARENA ISLAM TIDAK MENGENAL SIMBOL!!!

    saya kasih saran, kalo mau nulis di blog itu mending pelajari dulu kaitan-kaitannya dengan yang lain!!! jangan sampe islam dibilang agama yang berpikiran pendek!!


    maaaaf banget bos, keimanan saya memang mungkin dibawah yang bikin blog ini, tapi saya tersinggung ketika pancasila disebut zionis, karena semua tokoh yang bikin pancasila adalah ulama dan cendekiawan islam yang saya kagumi. jadi sekali lagi maaf.

    BalasHapus
  6. sori bang ikut angkat bicara nie,,,
    akhir" ini kok banyak yang bahas dikit2zionis lah illuminati lah,,,
    takut ya? paranoid kali ye,,,,
    kagag usah takut bang, uda di catet, "begundal" ntu uda punya takdir,,,
    alhamdulillah saya islam, dan gag akan pernah takut sama para "begundal", kita yakin akan kemurahanNya, insyaAllah selamt dunia dan akhirat,,, amiiinnn,,,,

    BalasHapus
  7. tuhan menghendaki keberagaman, kenapa kita mempermasalahkan. kita hanya diwajibkan membalas setimpal dengan yang lain lakukan, jadi ya biarlah yang sadar masuk surga yang gak sudah ada tempatnya sendiri :)

    BalasHapus
  8. negara kok,.. aduh aduh,. kenapa aku hidup disini,..
    ,..
    izin copy, ya , bagus, biar menyadarkan yg laen

    BalasHapus
  9. cakep tuch apa kata dwden mulyadin....
    sangat cerdas.....! menyesal sy udh membaca blog smpah gak guna lagi menyesatkan...!
    mudh2an anda yg membuat blog ini diberi petunjuk ke jalan yg lebih baik lagi....

    BalasHapus
  10. Sebenarnya. Lambang gauda pancasila itu mirip dengan lambang kerajaan samudera pasai silakan cek termasuk sudah di teliti oleh LIPI

    BalasHapus