[IdiotQue]003

Langsung saja, ane mau post IdiotQuestion.003 File.


[Suatu Kaskus Penculikan]
pada suatu hari yg cerah , saat pulang sekolah. romi dan jeni pulang bersama dan gandengan tangan.. wkwkwk
tiba tiba ada satu mobil CRV hitam. yg melaju kencang berhenti di samping romi dan jeni..

X : "cepat masukan tuh 2 anak"
Y : "oke Bos"

dengan cepat sepasang anak itu dimasukkan mobil dan ditutup matanya..
=================================================================
sesampainya disuatu entah mana...

Jeni : "om kita dimana"
X : "udah jangan banyak bacot, aku mau minta tebusan ke ortu kalian berdua"
     "Y, cepat kamu kirim surat buat kedua orangtua mereka"

Romi : "Tunggu Biar Aku yang menulis surat..."
X : "Boleh lah, tapi jangan macem macem entar gw bunuh lo.."
Romi : "Iya iya om.. Sante lho.."

Romi menulis surat... isinya begini ..
"Tolong kirimkan Uang senilai
16

5
12
1
11
21
3

18
22
8

9
20
1
13.
no.rek.
00508286148123

Cepat, sebelum saya melihat jam big indo tepat di depan saya menunjukkan 6 malam.


============================================================

Dan si Y pun mengirim dengan CRV hitamnya..
kerumah Romi dan Jeni
============================================================
Dengan cepat kedua orang tua anak anak tadi tau dan langsung melapor dan menyergap ke dua penculik tadi..

Clue :
-Kedua Rumah mereka adalah rumah mewah
-Mereka memp. harta tak terhingga.

Bisa jawab Komen...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar